Bupati Cellica Lantik 195 Kepala Sekolah Negeri

Bupati Cellica
Bupati Cellica Nurrachadiana melantik 195 kepala sekolah negeri dan 2 pejabat fungsional Disdikpora Karawang.

HALOKARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana melantik dan mengambil sumpah/janji Jabatan Fungsional dan Kepala Sekolah Negeri, bertempat di Aula Husni Hamid pada Senin, 16 Oktober 2023.

Adapun jumlah peserta yang dilantik menurut SK Bupati Karawang sebanyak 195 Kepala Sekolah Negeri dan dua orang Jabatan Fungsional Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang.

Dalam amanatnya, Bupati Cellica Nurrachadiana mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang dilantik pada hari ini baik Kepala Sekolah Negeri maupun Jabatan Fungsional.

BACA JUGA: Mulai 19 Oktober 2023, Polres Karawang Lakukan Pengamanan Pemilu 2024

Bupati Cellica dalam amanatnya menyampaikan harapan agar para kepala sekolah dan pejabat fungsional yang baru dilantik mampu meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Karawang.

Ia juga berharap dengan dilantiknya 42 Kepala Sekolah Menengah Pertama dan 153 Kepala Sekolah Dasar harus mampu melihat potensi sekolah serta anak didik masing-masing, kompak dengan para guru dan komite.

“Kami titip anak-anak kami, supaya besok kelak anak-anak kami bisa membuat bangga dan harum Kabupaten Karawang,” pesannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *