Bentrok Geng Motor di Tamelang Karawang, 1 Orang Hilang Diduga Tenggelam

tawuran karawang
Ilustrasi tawuran. (PMJ News)

HALOKARAWANG – Dua kelompok geng motor di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terlibat tawuran pada Minggu subuh, 28 Januari 2024. Bahkan, satu orang pelaku dilaporkan hilang diduga akibat tenggelam.

Peristiwa tawuran antargeng motor ini terjadi di Desa Tamelang, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Minggu subuh, sekira pukul 04.00 WIB.

Dalam video yang beredar di media sosial, dua kelompok geng motor sambil membawa tajam terlibat tawuran di jalanan. Aksi ini, direkam kamera ponsel pelaku dan dibagikan di media sosial.

BACA JUGA: 100 Lebih Warga Keracunan Gas Pindo Deli, Bupati Karawang Buka Suara

Satu orang yang terlibat tawuran, bahkan nekat menceburkan diri ke dalam saluran irigasi Tamelang saat menyelamatkan diri dari serangan kelompok lain.

Korban pelaku diketahui atas nama Rohman (18 tahun), Dusun Pelem RT 03 RW 05, Desa Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang.

Rohman saat kejadian berusaha menyelamatkan diri dari kejaran kelompok lawan dengan cara menceburkan diri ke dalam saluran irigasi.

Nahasnya, korban dilaporkan hilang, diduga akibat tenggelam terbawa arus saluran irigasi.

BACA JUGA: Tawuran Pelajar di Karawang Memakan Korban, Polisi Tingkatkan Patroli

Kejadian kemudian dilaporkan ke Satgas Penanggulangan Bencana (PB) Purwasari, Kabupaten Karawang, yang kemudian langsung melakukan pencarian korban.

Hingga berita ini dipublikasikan, Kepala Satgas PB Purwasari, Ridwan menyampaikan, pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban.

“Dalam tawuran tersebut korban menceburkan diri ke irigasi untuk menyelamatkan diri, namun sampai saat ini korban belum ditemukan. Masih dalam pencarian,” kata Ridwan dalam pesan yang diterima HALO KARAWANG, Senin 29 Januari 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *